21 Mei 2010

Jepretan foto sepanjang Surabaya - Bandung. ( part 1)

Inilah catatan perjalananku ke Bandung. Seperti biasa aku numpang mobilnya bapak-ibuku. Berangkat dari rumah habis subuh. daerah (termasuk kota kabupaten n kota kecamatan yg besar) yang kulewati ya Krian-Mojokerto-Jombang-Kertosono-Nganjuk-"Jalanan berliku Wilangan-Saradan"-Ngawi-Alas Mantingan-"perbatasan JATIM-JATENG"-Sragen-Solo-Jogja-Purworejo-Kutoarjo-Kebumen-Gombong-"Perempatan Buntu" (Buntu ini nama kecamatan)-terus memutar ke utara ke Banyumas ( coz pingin liat Purwokerto) - Sokaraja - Purwokerto - Notog - Rawalo - Majenang - "perbatasan JATENG-JABAR" - Banjar - Ciamis - Tasik-singaparna-Garut-Nagreg-Cicalengka-Rancaekek-Perempatan Cileunyi-Bandung.

Jepretan foto pertama diambil ketika melintas di RM.POJOK yg dekat rel kereta api. Tiba2 ada bunyi kereta yg melintas dan....claapzz.. foto pertama berhasil dijepret.. sayang agak blur.




setelah hening sekian lama tanpa jepret apapun, akhirnya muncul foto kedua.. tepatnya di perlintasan ka di kota solo tepatnya jalur kereta Solo - Semarang. iseng aja jepret rel kereta apinya.claapzz.. jadi deh..









Sampai di Klaten ada lagi foto 3 dan 4. berikut ini fotonya:

Sampai di daerah Kalasan, Jogja mampir ke rumah saudara. Kebetulan dekat dengan Candi Sari. ALhasil, Clapz..clapz..clapz.. 3 foto baru terjepret lagi.kini udah ada 7 foto.


Saat melewati kota Jogja, hari sudah sore saat keluar dari Jogja. tak ada pemotretan lagi sampai akhirnya sampai di Kebumen. berhubung hari sudah malam, kitapun nginap semalam di Kota Kebumen ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar